Harga Tali Lanyard Gantungan ID Card

Harga Tali Lanyard Printing Sablon dan Polos – Daftar harga cetak tali id card custom terbaru 2019.

 Jenis Ukuran Harga (Rp)
 Tali Lanyard Printing 2cm x 90cm 17.000,-
 Tali Lanyard Sablon 2cm x 90cm 7.000,-
 Tali Lanyard Polos
2cm x 90cm 5.000,-
 Printing Non Finising 2cm x 90cm 15.000,-
 Sablon Non Finising 2cm x 90cm 5.000,-

Tabel harga di atas adalah harga minimum 100-200 pcs, jika anda cetak lebih banyak tentu ada potongan harga.

Harga Tali Lanyard Printing Sablon Polos

Apakah Anda seorang pengusaha, karyawan atau panitia yang membutuhkan tali lanyard dengan harga murah? Kami produsen custom lanyard memberikan harga tali lanyard printing sablon polos dengan harga termurah.

Harga tali lanyard

Alasan kenapa kami memberikan harga murah tentu kami adalah produksi langsung hal ini akan berbeda jika anda membeli di sebuah toko. Cetak di tempat kami tentu ada minimum pesananan iaitu 100 pcs dan mohon maaf tidak melayani cetak tali id card satuan.

Jual Tali Lanyard Printing Sablon Polos

Saat ini anda sudah berada di tempat yang tepat jika cetak tali lanyard custom sesuai permintaan anda. Kami jual tali lanyard printing sablon polos yang sudah dipercaya berbagai tempat seperti usaha tour & travel, umroh, haji, pemerintah, bank atau panitia acara untuk mensuplai.

Pengerjaan tepat waktu, kualitas terbaik dan harga yang relatif lebih murah. Segera hubungi kami untuk mendapatkan tali gantungan id card keren dengan cara KLIK GAMBAR DIBAWAH!

Promo tali id card

Lanyard Indonesia

Kami lanyard indonesia bisa melanyani pengiriman kepada anda dimana berada, layanan kami menjangkau ke seluruh indonesia di antaranya surabaya, jogja, semarang, bandung, bekasi, jakarta, lampung, palembang, riau, medan, batam dan lain sebagainya.

Untuk menjangkau anda yang lokasi jauh kita menggunakan jasa kirim seperti Jne, Tiki, J&T, Pos, Bus, Kereta dan Pesawat.

Cara Pesan Tali Lanyard

Melakukan pemesanan di tempat kami mudah dan cepat. Cara pesan lanyard anda cukup menghubungi kami dan tentukan tali id card yang di inginkan. Kemudian kirim design yang mau di cetak usahakan kirim logo dengan resolusi besar dengan format PDF.

Setelah design logo kami terima anda bisa melakukan pembayaran tahap awal (DP) sebagai tanda jadi. Selanjutnya kami buatkan contoh tali lanyard yang anda inginkan dan kita kirim foto atau videonya. Saat lanyard sudah selesai di kerja sesuai jumlah pesanan dan akan dikirim Anda bisa melunasi pembayaran.

Bahan dan Ukuran Tali Lanyard ID Card

Sebagai produksi tali gantungan id card custom kami memberikan pilihan kepada anda untuk mentukan bahan dan ukuran tali lanyard id card. Dibawah ini adalah bahan dan ukuran bisa di jadikan pilihan.

  • Bahan: Polyester, Nilon, Tisu, Sarung
  • Panjang: 85cm, 90cm, 1m.
  • Lebar: 1cm, 1.5cm, 2cm, 2,5cm.
  • Pelengkap: Stopper, kait, Pengikat.

Kesimpulan: Bahan dan ukuran di atas adalah standar untuk tali lanyard gantungan id card, namun jika anda mau membuat lebih pendek atau lebih lebar untuk tali medali atau gantungan kuci kami pun siap membuatnya.

Silahkan hubungi kami dan diskusikan pesanan tali lanyard yang Anda inginkan. Kami siap membantu anda!