Lanyard Digital Printing Custom

Lanyard Digital Printing – Tali Gantungan ID Card Print Tempat Cetak Harga Murah

Lanyard Digital Printing TALI GANTUNGAN

Arti dari lanyard digital printing adalah tali gantungan yang di beri warna dengan menggunakan print pada permukaannya. Tali ini biasa digunakan untuk gantungan id card, gantungan kunci, USB atau tiket gelang (wristband).

Asal muasal lanyard dipakai para tentara untuk mengikat senjata dan peluit supaya tidak jatuh atau hilang. Namun dari perkembangan jaman lanyard digunakan para karyawan dan media promosi iaitu tali gantungan id card dll.

Lanyard digital printing

Cetak Tali ID Card Printing

Apakah Anda membutuhkan lanyard printing untuk tempat kerja atau sebuah acara? Silakan hubungi kami cetak tali id card printing harga murah dan jaminan mutu. Tak hanya itu ketepatan waktu menjadi prioritas kami sehingga Anda tidak khawatir pesanan terlambat datang.

Pengalaman kami cetak lanyard printing tak perlu di ragukan lagi, kami menggunakan tegana yang berpengalaman di bidangnya dan mampu cetak berbagai jenis dan ukuran.

Harga Tali Lanyard Digital Printing

Untuk memudahkan anda mengetahui kisaran harga tali lanyard digital printing bisa lihat tabel dibawah. Ada potongan harga jika anda cetak tali id card ini dengan partai banyak dan jangan ragu untuk menghubungi kami langsung!

 Tali Lanyard Ukuran Harga (Rp)
 Lanyard Printing 1.5cm x 90cm 16.000,-
 Lanyard Printing 2cm x 90cm 17.000,-
 Lanyard Printing
2,5cm x 90cm 20.000,-
 Printing Non Finising 1.5cm x 90cm 13.000,-
 Printing Non Finising 2cm x 90cm 14.000,-
 Printing Non Finising 2.5cm x 90cm 17.000,-

PERHATIAN: Harga di atas adalah harga dengan jumlah cetak 100-200 pcs dengan spesifik lengkap dengan stopper, kait, print 2 sisi. Kian banyak yang di pesan maka anda mendapatkan grosir dan jauh lebih murah. Segera hubungi kami dan diskusikan pesanan Anda.

Bahan Dan Ukuran Tali Lanyard Printing

Untuk menghasilkan tali id card keren kami menggunakan bahan dan ukuran lanyard printing sesuai dengan permintaan customer. Bahan terbaik dengan jenis digital print menggunakan bahan TISSUE (tisu) dan ukuran bisa di custom.

Berapapun ukuran yang anda inginkan kami akan kerjakan sesuai dengan permintaan. Sebagai pilihan anda bisa pilih ukuran dibawah ini baik di gunakan tali gantungan id card, gantungan kunci atau tiket gelang.

  • Ukuran Lebar: 1.5cm, 2cm, 2.5cm.
  • Ukuran Panjang: 15cm, 22cm, 30, 85cm, 90cm.
Tali ID Card Satuan

Sebelumnya kami mohon maaf karena saat ini tidak lagi terima cetak tali id card satuan, kami melayani lanyard satuan hanya untuk sample (contoh) dan biaya untuk contoh harga Rp. 200.000 hal ini biasanya yang berencana cetak banyak namun masih ragu dengan produksi tali id card kami.

Harga contoh nanti akan di akumulasikan dengan pesanan berikutnya jika positif cetak di tempat kami. Jadi harga contoh tersebut gratis.

Silakan hubungi kami, percayakan cetak tali lanyard digital printing di tempat kami. Kami siap membantu anda mendapatkan tali gantungan id card sesuai dengan kebutuhan kantor atau tempat usaha Anda!

Promo tali id card