Lanyard Sablon Tali ID Card Custom

Lanyard Sablon Tali ID Card – Tali gantungan id card harga murah cocok sebagai media promosi yang terjangkau.

Lanyard Sablon Tali ID Card

Tali lanyard sablon adalah sebuah tali yang di gunakan untuk mengikat atau menaruh id card pada karyawan yang di beri simbol atau logo perusahaan atau tempat usaha dengan cara menyablon.

Lanyard sablon tali id card umumnya di pakai untuk tour & travel, umroh, acara pengajian atau acara-acara lain yang bersifat sementara (pemakaian jangka pendek).

Lanyard Sablon

Cetak Tali ID Card Sablon

Kabar gembira bagi anda yang ingin cetak tali id card sablon dengan harga murah. Kami sebagai produksi lanyard sablon dan printing memberikan kemudahan kepada anda yang ingin cetak di tempat kami.

Hanya mengirimkan design logo maka kami akan kerjakan lanyard anda sesuai pesanan. Lama pengerjaan tergantung dari jumlah pesan. Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di nomor 0811291110.

Harga Lanyard Sablon Murah

Jika anda cetak tali id card di tempat kami maka anda mendapatkan harga lanyard sablon murah jika dibanding tempat kami. Selain murah kualitas dan ketepatan waktu tentu kami prioritaskan.

Tali Lanyard Ukuran Harga (Rp)
 Sablon 1cm x 90cm 5.500,-
 Sablon 1,5cm x 90cm 6.500,-
 Sablon
2cm x 90cm 7.000,-
 Sablon Non Finising 1cm x 90cm 4.000,-
 Sablon Non Finising 1,5cm x 90cm 4.500,-
 Sablon Non Finising 2cm x 90cm 5.000,-

PERHATIAN: Harga di atas sablon 1 sisi 1 warna. Minimum cetak 100 pcs.

Gantungan ID Card Keren

Pengalaman kami cetak lanyard sejak 2010 sehingga kami tahu bagaimana membuat gantungan id card keren sesuai dengan keingan anda. Kami menggunakan tenaga yang berpengalaman dan kami juga memberikan garansi.

Iya benar, garansi kami akan mengembalikan uang anda atau cetak ulang jika melakukan kesalahan baik teks atau logo. Namun kami juga berikan contoh sebelum cetak masal sehingga kesalahan bisa kita hindari.

Jual Lanyard Keren

Jangan ragu untuk menghubungi kami, diskusikan lanyard printing atau sablon pesanan anda kepada kami karena kami jual lanyard keren murah dan cepat di Indonesia.

Lanyard yang kita buat custom jadi anda bisa menentukan ukuran sesuai dengan kebutuhan. Perlu anda ketahui umumnya untuk gantungan id card memiliki panjang 85cm-90cm. Kemudian lebar dari 1cm, 1.5cm hingga 2cm.

Untuk pemesanan atau hanya bertanya Anda bisa KLIK TOMBOL DIBAWAH otomatis chat whatsapp dengan kami!